Lemari Jati Antik, Tidak Benar-Benar Antik

LEMARI JATI ANTIK

Lemari Jati Antik, Tidak Benar-Benar Antik-Saat ini tidak sedikit penggemar barang antik. Barang antik pun punya nilai tersendiri dika dibandingkan barang-barang baru sore kemarin sore dibuat. Kelebihan Lemari Kayu Jati Antik membuat bpenghuninya merasa tentram dan betah di rumah setelah seharian penat di ruang kerja dan saatnya bersantai di ruang kamar yang antik. Permasalahan muncul  mencari barang antik yang berumur puluhan tahun memang tidak semudah mencari Lemari Jati Minimalis yang banyak sekali, maka dari itu teknik finishing antik pun lahir untuk membuat furniture yang baru dibuat dengan rasa klasik. Dengan finishing yang tepat, lemari Jati yang baru saja dibuat bisa berubah jadi klasik. Dari situlah kami Jual Lemari Jati Antik

Perlu diketahui Lemari Pakaian Jati Antik juga tidak memerlukan perawatan khusus seperti perawatan mebel kayu jati baru. Mebel antik yang menggunakan bahan kayu jati baru maupun kayu jati bekas sebagai komponen utama produk produk mebel design antik memang sangat diminati di berbagai banyak kalangan. pem Beli Lemari Jati Antik terdiri dari  berbagai kalangan, mulai dari pasangan muda hingga penikmat seni.


Jual Beli Lemari Jati Antik semakin diminati lalu muncullah teknik finishing antik. Membuat finishing antik tidak semudah finishing yang lazimnya dilakukan. Ada teknik-teknik tambahan yang bisa dilakukan untuk memunculkan kesan antik sehingga waktyu yang diperlukan lebih lama. Hal ini berbeda yang dilakukan dengan finishing Lemari Jati Murah Teknik tersebut diantaranya untuk menonjolkan banyak lapisan cat, tambahkan kan catsecukupnya lalu pukulkan secara perlahan kaus kaus kaki yang sudah diisi dengan sekrup dan paku ke Lemari Pakaian Jati Antik, Untuk memunculkan efek tidak rata sediakan palu lalu Getok kayu secara perlahan, selanjutnya siapkan kayu berdimensi 2x4 lalu ptempelka 6 sampai 12 sekrupuntuk menggores permukaan kayu.

LEMARI KAYU JATI ANTIK
Teknik Finishing Menggunakan Sekrub

    















Berikut Beberapa teknik finishing diatas yang diaplikasikan ke lemari. Hasilnya tampak koleksi lemari tua dan klasik.
BELI LEMARI JATI ANTIK

HARGA LEMARI KAYU JATI ANTIK

JUAL BELI LEMARI JATI ANTIK

JUAL LEMARI JATI ANTIK

LEMARI PAJANGAN JATI ANTIK
Lemari Pajangan Jati Antik



















Selain teknik finishing antik desain suatu lemari bisa membuatnya antik dengan finishing natural bisasa. Lemari2 pakaian kuno ini tegap  sekaligus cantik dan indah dipandang.  Terbuat dari 100 % kayu Jati  yang amat sangat kokoh dan kuat.

Mebel antik yang menggunakan bahan kayu jati maupun kayu jati bekas sebagai komponen utama produk produk mebel design antik memang sangat diminati di berbagai banyak kalangan. Selain dengan design antik, furniture antik juga tidak memerlukan perawatan khusus seperti perawatan mebel kayu jati.
JUAL LEMARI JATI ANTIK



















Untuk Harga Lemari Kayu Jati Antik dan katalog silahkan kontak kami disini
Email:  lemarijatiasli@gmail.com
WA  :08982720772
Atau datang lansung ke alamat kami Jl. Taman Siswa. Ds. Kalongan RT01, RW2, Kec. Batealit Kab. Jepara. Kami Supplier Jepara Produks





Lemari Jati Murah
 








 


Postingan terkait: