Lemari Jati Minimalis, Simple yang Menawan





Lemari Jati Minimalis
Lemari Jati Minimalis


Lemari Jati Minimalis, Simple yang Menawan-Tahun-tahun belakangan ini, gaya arsitektur di Indonesia cenderung ke arah minimalis. Hal ini pula yang membawa tren furniture mengikutinya seperti Lemari Jati Minimalis. Furniture minimalis dianggap bisa membuat ruang interior yang lapang pada lahan sempit. Desainnya yang lebih memilih bentuk-bentuk dasar membuatnya ‘cantik’ diletakkan di sudut-sudut ruangan yang tidak terlalu lebar. Beberapa jenis yang sering dicari masyarakat adalah dibawah ini.

 

  • Lemari Jati Minimalis sliding

Lemari jati Minimalis


















Lemari Jati Minimalis sliding-Pintu nya yang menjadikan dia khas. Sebenarnya fugnsi Lemari Jati Minimalis sliding tidak berbeda dengan lemari kebanyakan lainnya. hanya saja cara membuka pintunya yang unik dengan cara digeser kekiri ataupun ke kanan. jika ruangan anda minimalis maka pilihan ini sangat tepat. karena lemari ini tidak membutuhkan ruang tambahan sedikitpun.

Cara membuka yang unik inilah yang menjadikannya banyak orang memilihnya,. sudah banyak lemari Jati yang dibuka dengan ditarik. tapi kalau digeser belum tentu punya. jenis ini juga mengikuti perkembangan zaman furniture. Jadi tidak ada salah nya bagi anda kaum muda untuk melirik jenis furniture ini. Kalau dalam 1 rumah ada 3 lemari paling tidak ada 1 yang unik.

  • Lemari Jati Minimalis 4 pintu
Lemari Jati Minimalis












  
Lemari Jati Minimalis 4 pintu-Dengan bahan dari kayu Jati 100 % dan ukuran yang besar, maka sempurnalah lemari yang ada di kamar anda. kesan mewah pertama kali muncul dengan jumlah 4 pintunya. dengan finishing natural coklat Salak Brown menjadikan pula kesan klasik didalamnya. type pintu yang digunakan yaitu dengan cara ditarik, layaknya kebanyakan Lemari Jati Minimalis 4 pintu.

jangan hawatir dengan bodynya yang gede membuat pengirimannya sulit. lemari ini kita buat dengan cara knockdown. artinya dalam pembuatannya menggunakan sekrup dan baut yang dapat disatukan dan dibongkar lagi. pilihan Lemari Jati Minimalis 4 pintu ini sangat tepat bagi anda yang memiliki perabotan dan pakaian yang banyak. Siapkan lemari ini di kamar anda.

  • Lemari Jati Minimalis Jepara
Lemari-Minimalis

















Lemari Jati Minimalis Jepara- Nama besar jepara sebagai gudangnya furniture tentu tidak ada yang meragukannya lagi. ketenarannya selama berpulu-puluh tahun bukannya tanpa alasan. di kota kelahiran Kartini ini banyak sekali ditemukan tukang kayu yang berpengalaman membuat Kayu Baloan Jati Kodono Jepara dengan kualitas konstruksi yang sangat kokoh.

Untuk mendapatkan materiaal utama pembuat lemari ini pun tidak sulit.di sudut-sdut kota ini banyak berjejalan kayu-kayu jati berbagai jenis dan kualitas. pada Lemari Jati Minimalis Jepara kami menawarkan kualitas kayu yang sudah standar. namun apabila ada permintaan Jati kualitas A TPK, maka kami pun siap melayani. dengan Jati A ini lemari akan kuat dari serangan bubuk kayu dan rayap. karena sifat kayunya yang sangat keras, sehingga hewan apapun tidak akan sanggup menggrogotinya.
Kayu Baloan Jati Kodono Jepara
Kayu Baloan Jati Kodono Jepara















  • Lemari Jati Minimalis Murah 
Lemari Jati Minimalis Murah -Ada harga tentu ada rupa. kayu pun begitu. sebagai bahan utama dalam membuat Lemari Jati Minimalis Murah, kami menyiapkan beberapa alternatif penawaran kepada konsumen supaya ada opsi Lemari Jati Minimalis Murah. Penggunaan kayu TPK tentu akan membuat cost harga sangat tinggi. opsi lainnya untuk menekan harga yaitu dengan memakai kayu Jati Kampung. jenis kayu ini paling banyak digunakan untuk furnituire kelas lokalan untuk memproduksi Lemari Jati Murah 

Soal kualitas kami memberikan Lemari Jati Minimalis Murah murah namun berkualitas. furniture yang kami baut harus layak untuk digunakan dan harus tahan lama. meskipun kami menawarkan Lemari Jati Minimalis Murah namun dalam hal konstruksi dan finishing kami membuatnya sebaik mungkin.

  • Lemari Jati Minimalis 3 Pintu

LEMARI JATI MINIMALIS

















 Lemari Jati Minimalis 3 Pintu-Ini termasuk dalam kategori lemari besar, meskipun tidak sebesar pintu 4, namun cukup untuk memasukkan koleksi pakaian yang banyak. Lemari Jati Minimalis 3 Pintu pas untuk2 orang, karena kalau 2 pintu dengan jumlah pakaian yang sangat banyak kadang dirasa masih kurang. sehingga harus membeli lagi lemari yang lebih besar.

  • Lemari Jati Minimalis 2 Pintu
LEMARI-JATI-MINIMALIS














Lemari Jati Minimalis 2 Pintu-Untuk sebuah kamar yag minimalis ini akan sangat pas jika koleksi barang anda tidak terlalu banyak, karena hanya ada 2 ruang. 1 ruang untuk gantungan pakaian, dan yang satunya untuk koleksi pakaian anda.

Lemari Bendera Inggris



















Dimensi  : P 120cm
                L 65 cm
                T 190cm
Ruangan : Kamar Tidur
Finishing : Glossy Duco Top Clor
Bahan     : Kayu mahoni
Pintu       : 2 Buah
warna dalam: Putih


Lemari  2 Pintu, Inggris Punya- Desain Lemari  2 Pintu ini tidak ada habisnya. Bosan dengan finishing natural Lemari anda bisa berganti dengan Lemari  2 Pintu, Inggris Punya. Desainnya biasa tapi kelebihannya ada di finishingnya yang tidak semua toko mebel memilikinya. Dengan sekilas pandangan citra Inggris langsung tersemat didalamnya. Bendera 3 warna menghiasinya. Putih, Biru Merah.


Lihat juga koleksi lemari Jati antik

Untuk Harga  katalog silahkan kontak kami disini
Email:  lemarijatiasli@gmail.com
WA  :08982720772
Atau datang lansung ke alamat kami Jl. Taman Siswa. Ds. Kalongan RT01, RW2, Kec. Batealit Kab. Jepara. Kami Supplier Jepara.





 



lemari pakaian minimalis lemari pakaian
lemari pakaian minimalis lemari pakaian
f

lemari tv minimalis
lemari tv
gfg

fdf


Model-Lemari-Minimalis
model lemari
fdfd



harga lemari minimalis

harga lemari

Postingan terkait: