Lemari Jati Murah Tapi Bukan Murahan



Lemari Jati Murah Tapi Bukan Murahan-Lemari pakaian memiliki peran tak terpisahkan dalam interior ruangan anda. Fungsinya sangat penting salah satunya untuk  menaruh barang berharga anda. Lemari pada dasarnya memiliki banyak jenis. Ada almari minimalis ada lemari ukiran. dari segi finishing, ada lemari finishing Duco/cat dan ada juga yang natural. sedmua pilihan ini dibuat sesuai keinginan konsumen. kami produsen Jepara membuat lemari menggunakan kayu jati asli didikung tukang kayu dan tukan ukir yang pengalaman dibidangnya.


 Lemari Jati Minimalis

Lemari Jati Minimalis-Jenis ini dipilih karena banyak alasan. salah satunya pengerjaannya yang cepat. kalau tidak ada halangan prosesnya 2 mingu cukup. dari segi harga juga beda, Lemari Jati Minimalis lebih murah. Harga 3 Juta sudah bisa bawa pulang furniture ini. biasa pembeli memilih barang minimalis karena perawatannya yang mudah dan desainnya yang moderen, simple tapi elegan.jenis lemari ini tidak memiliki ukiran, kalaupun ada sangat sedikit sebagai pelengkap saja. di era moderen yang semakin banyak rumah bergaya minimalis, kecendrungan memilih lemari ini semakin meningkat. kualitas juga sama baiknya dengan lemari-lemari lainnya
Lemari Jati Minimalis
Lemari Jati Minimalis




















 Lemari Jati 3 Pintu

Lemari Jati 3 Pintu-Untuk penyimpanan dalam jumlah yang banyak menggunakan  jenis ini pasti akan sangat membantu. Pintu yang tengan sebagai tempat menggatungkan baju koleksi anda, 2 rpintu  lain sebagai tempat penyimpana baju-baju dan koleksi tas. Maka semakin sempurna lemari anda. Dengan desain pintu tengah yang diisi kaca bisa menghidupkan suasana kamar anda. Bagi wanita yang feminim cocok karena Lemari Jati 3 Pintu ukuran kacanya luas dan panjang. Bisanya lemari lebar ini ditaruh dikamar utama pasangan suami istri yang punya banyak simpanan.
Lemari Jati 3 Pintu
Lemari Jati 3 Pintu
















 Lemari Jati Jepara

Lemari Jati Jepara-Apa yang membedakan  lemari jati Jepara dengan yang lain. Tentu ukiran nya yang khas akan membat pembelinya terkagum. Hasil karya anak bangsa ini mampu menembus pasar ekspor selama berpuluh tahun lamanya. Tercatat ekspor banyak ke Eropa, Amerika dan Asia. Di Jepara juga banyak tukangkayu yang berpengalaman membuat konstruksi. jadi kualitas lemarinya sangat kuat dikukung dengan keindahan ukirannya akan membuat tidak pernah habis orderan datang baik dari pasar lokal maupun internasional. pemesan bisa menyesuaikan kualitas dengan budget yang dipunya. karena kami suplier langsung Lemari Jati Jepara, maka kami dapat menyesuaikan pembuatan dengan kualitas super atau biasa. Lemari Jati Jepara buatan pengrajin Desa Pekalongan sangat sangat banyak ada di toko toko mebel saat ini
Desa P
 Lemari Jati Jepara buatan pengrajin Desa Pekalongan

Lemari Jati Jepara buatan pengrajin Desa Pekalongan



















  Lemari Jati Antik

 Sangat pas bagi anda pecinta rumah dan barang-barang klasik. Nuansa klasik akan melekat di rumah anda. Koleksi barang yang antik dapat menimbulkan nostalgia dan kenangan dimasa lalu. Ini akan memiliki nilai tersendiri dan tidak dapat tergrantikan dengan barang-barang moderen yang sudah pasaran. Ini semua tergantung minat masing-masing pembelJ. jika anda tertarik kami dapat membuat Lemari Jati Antik dengan kayu jati asli sesuai pesanan anda.

Lemari Jati Antik
Lemari Jati Antik



















Untuk Lemari Jati Harga dan katalog silahkan kontak kami disini
Email:  lemarijatiasli@gmail.com
WA  :08982720772
Atau datang lansung ke alamat kami Jl. Taman Siswa. Ds. Kalongan RT01, RW2, Kec. Batealit Kab. Jepara. Kami Supplier Jepara Produksi Lemari Jati Murah Tapi Bukan Murahan.


Postingan terkait: